Tempat Download Sofware dan Tutorial

Jumat, 28 Februari 2020

PEMBAHASAN SOAL UKK PAKET 4 TKJ Tahun 2019/2020

Haii...
Halloo...
Good Afternoon...
Semoga selalu dalam kemudahan,dan lindungan-NYA

Kali ini Faza_Net akan membahas sebuah soal Uji Kompetensi Kejuruan Teknik Komputer dan Jaringan Tahun ajaran 2019/2020. Kita tau, bahwa tahun ini kemungkinan UKK terakhir, dan untuk tahun-tahun selanjutnya akan digantikan dengan LSP, sebuah pembaharuan lagi didunia pendidikan. Sama halnya dengan UNBK juga tahun ini kemungkinan akan disuntik mati, heheh suntik mati dan akan digantikan dengan model ASSESMEN KOMPETENSI dan SURVEY KARATER berbasis Komputer juga, sebenernya hal ini sama, cuman perbedaannya didalam dan penerapannya, dari pada pusing mending baca sendiri apa itu ASSESMEN KOMPETENSI dan SURVEY KARAKTER di https://tirto.id/ujian-nasional-dihapus-diganti-asesmen-kompetensi-dan-karakter-eni6 . 

Kembali ke pembahasan awal kita yang akan membahas Soal Uji Kompetensi TKJ Paket 4 Tahun Ajaran 2019/2020.
UKK TKJ tahun ini ada 4 Paket soal, dan yang paling mudah ini menurut saya dan temen-teman Guru TKJ itu di soal Paket 4 nya. Oke langsung aja nih,kita bahasa soal UKK TKJ Paket 4...

Disini saya menggunakan Mikrotik RB-941-2ND hAP lite yang tidak support USERMANAGER, dan untuk menjalankan USERMANAGER ini saya menggunakan Mikrotik CHR 6.46.3 yang dijalankan menggunakan VirtualBox.

1. Mikrotik RB941-2ND hAP lite


2. Mikrotik CHR 6.46.3 sebagai Usermanager


Lebih lengkap lagi saksikan Videonya dibawah ini :



Terima kasih.

    
    

0 komentar:

Posting Komentar

 
#Free Download Software and Tips/Triks | Created by Nuha_Tech - FAZA NET | Call_Nuha_Tech